Forex

Awas, Broker Penipu Mencurangi Anda Dengan Legal!

Banyak broker menarik perhatian para investor/trader untuk memilih jasa mereka dengan berbagai iming-iming iklan yang menggiurkan. Banyak daya tarik yang diberikan kepada calon investor yang terkadang tidak lagi rasional.

Bagaimana cara broker mencurangi?

Simak ulasan berikut ini:

1. Adanya Requote ataupun Slippage

Memperlambat eksekusi orderan adalah salah satu trik yang biasa dilakukan oleh para broker penipu. Slippage ketika anda memasang pending order ataupun dengan terjadinya requote ketika anda langsung mengakusisi posisi yang anda inginkan. Pada situasi seperti itu biasanya broker penipu akan mengatakan ketidaksediaan harga yang mengakibatkan pesanan meleset (karena kehabisan stock) ataupun karena konektivitas jaringan internet anda yang mengalami masalah / lamban. Jangan lupa pemilihan waktu yang tepat untuk trading.

2. Menghapus Posisi Secara Sepihak

Berdalih bahwa trader mereka telah melakukan transaksi yang terlarang alias tidak sah, banyak broker penipu yang berjenis dealing desk sering membatalkan transaksi trader mereka yang berada dalam posisi profit secara sepihak. Biasanya hal ini dilakukan karena adanya penggunaan teknik trading tertentu yang dilarang oleh para broker penipu tersebut.

3. Proses WD yang Sulit

Ada banyak kasus dimana para trader dipersulit untuk melakukan penarikan dana mereka (withdrawal) dengan berbagai alasan, dan mungkin tidak bisa dilakukan dengan alasan tertentu yang tidak masuk di akal hingga anda harus kembali trading yang sebenarnya tidak perlu.

Awas-Broker-Penipu-Mencurangi-Anda-Dengan-Legal!

Awas, Broker Penipu Mencurangi Anda Dengan Legal!

Mencari broker yang dapat diandalkan adalah faktor penting pertama yang harus diperhatikan sebelum memulai trading. Sebaiknya calon trader mengetahui terlebih dahulu bagaimana dan seperti apa broker tempat dimana mereka menanamkan modal.

Apakah broker tersebut termasuk broker yang berkompeten dan teregulasi secara resmi/legal atau hanya broker penipu yang mengiming-imingi banyak profit. Banyak promosi menarik bukan berarti memberikan jaminan dan profit yang diinginkan.

Benny Faizal
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
To Top