Binari Option

Cara Trading Binary Tanpa Modal Besar dan Keuntungannya

Trader pemula tentu saja menginginkan jenis trading yang mudah dan membutuhkan modal kecil. Melakukan trading dengan modal kecil berarti mengurangi risiko kerugian yang besar, hal yang tentu dihindari terutama oleh trader pemula yang sedang belajar. Trading binary tanpa modal besar menjadi tempat yang tepat bagi pemula yang baru terjun ke dunia trading.

Cara Melakukan Trading Binary Tanpa Modal Besar

Trading binary ini sangat cocok bagi para pemula karena cara menjalankannya mudah dan sederhana. Selain mudah, trading binary juga mengakomodasi trader yang ingin memluai trading tanpa modal yang besar. Berikut ini adalah cara melakukan trading binary tanpa membutuhkan modal yang besar.

1. Memilih Broker yang Tepat

Trader pemula tentu lebih selektif karena masih hijau dalam dunia trading. Sehingga ketika besaran deposit modalnya mencapai ratusan dolar, trader pemula yang baru terjun akan merasa keberatan. Sayangnya beberapa broker trading binary menerapkan pesyaratan minimal deposit yang cukup besar. Alasannya karena ada fasilitas kemudahan dalam trading binary yang dimilikinya.

Namun tenang saja, karena ternyata masih ada broker-broker lain yang memberikan penawaran trading dengan deposit minimal yang lebih kecil, bahkan tidak cukup dengan puluhan dolar saja. Meski begitu, tetap perlu memperhatikan beberapa ketentuan lain yang ditetapkan oleh broker tersebut. Misalnya memperhatikan minimum kapital per option-nya. Oleh sebab itu, memilih broker sangat penting fungsinya.

2. Mengikuti Kontes Demo Trading

Di dunia trading juga mengenal adanya kontes seperti halnya di dunia nyata pada umumnya. Kontes yang ada di dunia trading biasanya kontes demo trading yang diselenggarakan oleh broker-broker tertentu. Dan seperti halnya kontes pada umumnya, kontes demo trading juga akan memberikan hadiah dan memperebutkan posisi juara. Peserta kontes demo juga beragam.

Karena bernama kontes demo trading, maka kontes ini hanya dilakukan pada akun demo. Sehingga, trader yang mengikuti kontes ini tidak perlu menanamkan deposit ke akunnya. Enaknya adalah, hadiah yang didapatkan dari kontes demo trading ini langsung bisa dimasukkan ke dalam kredit akun realnya. Dengan begitu trader bisa mendapatkan tambahan modal untuk trading.

3. Mengambil Bonus no Deposit

Adanya Bonus no Deposit ini menjadi pilihan yang paling umum bagi para trader yang memulai trading, terutama trading tanpa modal. Bonus ini didapatkan ketika trader membuka akun real yang baru, bahkan tanpa deposit sedikitpun. Namun, tentunya broker juga memberikan berbagai persyaratan agar para trader bisa mengambil bonus no depositnya.

Cara Trading Binary Tanpa Modal Besar dan Keuntungannya

Cara Trading Binary Tanpa Modal Besar dan Keuntungannya

Keuntungan Melakukan Trading Binary

Trading binary option memang menjadi pilihan yang paling menarik dari beberapa instrumen trading lainnya. Banyak yang menganggap, trading binary option lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan trading lainnya yang lebih konvensional, satu di antaranya adalah trading binary tanpa modal yang besar. Berikut adalah beberapa keuntungan melakukan trading binary lainnya.

1. Sederhana dengan Waktu yang Singkat

Trading binary dikenal sebagai trading yang paling mudah dan sederhana. Seorang trader yang terjun dalam dunia trading binary ini cukup menentukan menentukan kapital dan memilih prediksi pergerakan harga. Kemudian trader juga tinggal menentukan expiry time. Bagi yang ingin cepat mendapatkan profit, masukkan expiry time yang singkat.

2. Fleksibel dan Transparan

Trading binary option juga tidak membatasi trader pada satu jenis pasar tertentu saja. Seorang trader bebas masuk ke beberapa pasar seperti forex, pasar dan index harga saham, atau masuk ke pasar komoditi. Selain itu dalam perhitungan profit dan loss-nya, trading binary sudah memiliki sistem fixed return sehingga trader sudah mengetahui berapa kisara yang didapatnya nanti.

3. Risiko kecil

Selain trading binary tanpa modal yang besar, trading binary juga memiliki risiko yang kecil sehingga cocok digunakan untuk belajar trading pada berbagai pasar. Modal yang kecil membuat risiko loss yang didapatkan trader juga menjadi kecil. Inilah yang menyebabkan trading binary diminati oleh para trader pemula yang sedang belajar.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top