Binari Option

Sekilas Tentang Strategi Trading Binary Option Rainbow

Binary option adalah salah satu jenis dari beragam investasi yang berkembang sekarang. Trading dengan menggunakan binary option sangat disarankan bagi para pemula yang awam mengenai dunia forex dan saham. Namun, banyak juga kalangan profesional yang mencoba strategi trading binary option rainbow sebagai salah satu cara untuk mengembangkan investasinya.

Ya, trading binary option tentu menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi sebagian orang karena bisa dimulai dengan modal yang sedikit. Tak sedikit pula yang merekomendasikan investasi ini karena hasil yang didapat juga cukup menjanjikan. Untuk mendapatkan hasil keuntungan yang optimal, penting bagi para trader untuk menggunakan strategi-strategi khusus.

Salah satu strategi yang sering digunakan adalah strategi binary option rainbow. Strategi ini sering dipakai oleh para trader profesional karena tingkat keakuratannya lebih terjamin. Sehingga, bisa dikatakan bahwa strategi ini sering mengantarkan para trader untuk mencapai kemenangan berturut-turut.

Sekilas Tentang Strategi Trading Binary Option Rainbow

Sekilas Tentang Strategi Trading Binary Option Rainbow

Apakah Strategi Binary Option Rainbow?

Strategi trading binary option rainbow adalah strategi yang cukup kompleks karena mengkolaborasikan beberapa teknik dan metode sehingga dikemas dalam bentuk kurva-kurva dengan beragam warna. Kurva-kurva yang ditunjukkan dalam strategi ini adalah Moving Averages yang merupakan perwujudan dari nilai aset yang selalu bergerak setiap waktu. Biasanya kurva yang digunakan adalah tiga moving averages untuk memperoleh prediksi yang lebih akurat.

Tiga moving averages dirasa pas karena jika lebih dari tiga maka akan banyak menimbulkan keambiguan karena nilainya mungkin bisa membuat trader terkecoh. Jika kurang dari tiga moving averages yang digunakan, maka tak tingkat probabilitas untuk menang akan menurun. Karena hasil yang ditunjukkan kurva kurang mewakili situasi pasar. Sehingga, tiga kurva moving averages adalah jumlah yang tepat dalam trading binary option.

Warna yang biasanya digunakan untuk mewakili masing-masing moving average adalah merah, kuning, dan hijau. Berkat penggambaran kurva dengan warna-warna tersebut, strategi ini lebih dikenal dengan strategi trading binary option rainbow.

Dalam membaca kurva-kurva ini, trader harus memahami bahwa yang dilihat adalah kecepatan pergerakan harga dari aset ini di pasaran. Para trader harus memahami prinsip strategi ini yaitu kurva yang tercepat adalah yang nilainya mendekati nilai pasar sekarang. Sehingga, penting bagi trader untuk memahami analisis fundamental supaya lebih bisa mahir menggunakan strategi ini.

Karena analisis fundamental membantu trader untuk memprediksi situasi pasar dalam kondisi apapun. Sehingga, analisis ini akan membantu trader untuk mengambil keputusan ketika  melihat pergerakan kurva moving averages pada layar monitor. 

Prinsip Strategi Binary Option Rainbow

Kemudian, trader pemula khususnya perlu mengetahui makna dari pergerakan kurva-kurva moving averages ini. Hal ini dikarenakan penggambaran kurva tersebut juga membantu dalam menentukan investasi pada nilai terendah atau nilai tertinggi yang tertera pada kurva. 

Pertama, jika kurva terpendek berada di atas kurva tengah yang berada di atas kurva terpanjang. Maka, trader harus memilih nilai tertinggi pada kurva.

Sedangkan, jika kurva terpendek berada di bawah kurva tengah yang berada di bawah kurva terpanjang. Maka, trader harus memilih nilai terendah pada kurva.

Bagaimana Cara Kerja Strategi Binary Option Rainbow?

Cara kerja strategi rainbow ini mengandalkan kesabaran tingkat tinggi. Hal ini dikarenakan acuan yang dipakai dalam berinvestasi adalah pergerakan dan kecepatan kurva moving averages. Sehingga, trader harus pandai-pandai mengendalikan diri agar tidak terjerumus dan gegabah dalam berinvestasi.

Trader harus menunggu waktu yang tepat. Waktu yang tepat adalah pada saat kurva tersebut bergerak stagnan dan konstan pada nilai tertentu. Sehingga, trader bisa melakukan investasi tepat saat itu juga, walaupun beresiko tinggi. Namun, hal tersebut juga berpotensi tinggi untuk menang.

Kemudian, trader juga bisa bersabar dengan menunggu beberapa waktu yang menunjukkan kurva tersebut bergerak stagnan dan konstan di nilai tersebut. Hal ini terkadang menjadi hal yang beresiko karena kondisi ini jarang terjadi.

Kesimpulannya, strategi trading binary option rainbow ini harus dikuasai para trader untuk menentukan prediksi nilai yang tepat ketika berinvestasi. Selain itu para trader harus menguasai analisis fundamental sebagai dasar keilmuan untuk menggunakan strategi ini. Serta, kesabaran agar tidak gegabah dalam berinvestasi.

William Adhiwangsa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top