Binari Option

3 Step Raih Profit Dengan Trik Binary Touch to Touch

Kembali membahas mengenai teknik dalam strategi trading untuk mendapatkan profit. Teknik yang menjadi pembahasan kali ini adalah trik binary touch no touch yang juga merupakan metode yang ampuh dalam menghasilkan profit.

Nah berikut akan diulas mengenai beberapa step dalam teknik touch no touch

3 Step Raih Profit Dengan Trik Binary Touch to Touch

3 Step Raih Profit Dengan Trik Binary Touch to Touch

1. Buka Platform Trading View

Step pertama dalam teknik binary touch no touch adalah membuka platform trading view terlebih dahulu. Selanjutnya pilih Random Bear dengan time fram 1 menit menggunakan tipe chart candlestick. Pilih indikator Exponiental Moving Average dan Bollinger Band yang sesuai dengan kriteria tertentu.

Disarankan menggunakan kriteria BB (20,2), EMA (80), EMA (21), EMA (13), EMA (5), EMA (3). Pastikan semua indikator yang dibuat memiliki warna yang berbeda agar lebih memudahkan untuk mengamati pergerakan garis trend nantinya. Trading akan mengalami uptrend atau downtrend saat candlestick berada diatas atau dibawah garis EMA (13,5, dan 3).

Saat candlestick memotong garis EMA 21 menunjukkan kondisi perubahan trend dan bisa saja mengalami sideways. Sedangkan garis EMA 80 yang merupakan indikator jangka panjang dan terpenting. Saat candlestick ada di bawah garis EMA 80 maka akan terjadi uptrend. Sedangkan candlestick ada di atas garis EMA 80 maka akan terjadi downtrend.

Fungsi dari Bollinger Bands (20) ini sebagai garis batas pergerakan candlestick. Garis ini akan menunjukkan pergerakan candle yang naik dan mendekati garis support atau turun mendekati garis resistance. Garis ini juga akan membantu trader melihat posisi candle yang bergerak atau malah tetap.

2. Teknik Scalping 2 Menit

Teknik selanjutnya untuk meraih profit dengan trik binary touch no touch adalah menggunakan teknik scalping durasi 2 menit. Scalping akan membuat trader bermain dengan durasi singkat namun tetap aman dengan Random Bear. Kriteria yang digunakan yaitu time frame 2 menit, Barrier offset +0.5000 (uptrend). Barrier offset _0.5000 (downtrend) dan Stake $10.

Dengan menerapkan kriteria di atas maka setidaknya aka nada return sekitar 23% yang akan diperoleh trader. Sedangkan untuk net profit yang didapatkan yaitu sekitar $2,2. Angka ini tentunya cukup besar dengan pengaturan yang cukup sederhana tersebut.

Untuk cara penerapannya bisa dilakukan dengan memilih Touches dan mengamati pergerakan candlestick terlebih dahulu. Amati apakah candlestick mengalami uptrend atau downtrend untuk mengambil langkah selanjutnya. Eksekusi bisa dilakukan dengan melihat pergerakan candle di tick 5 untuk memastikan posisi cande naik atau turun.

Hal yang perlu diperhatikan pada teknik ini adalah ada kemungkinan yang harus dihadapi. Time framenya yang singkat membuat trader tidak bisa sale at market saat candle bergerak menjauh dari barrier offset.

3. Teknik Bermain Aman Durasi 8 Menit

Jika sebelumnya teknik Scalping dengan durasi 2 menit memiliki waktu yang cukup singkat, maka tidak dengan durasi 8 menit. Dengan time frame yang lebih banyak, teknik ini membuat trader bermain lebih aman dalam melakukan trading. Masih bermain di Random Bear time frame 8 menit dengan kriteria berbeda.

Pada teknik ini, kriteria yang digunakan yaitu Barrier offset +1.90000 (uptrend), Barrier offset -1.90000 (downtrend) dan Stake $10. Dengan kriteria tersebut maka trader bisa memperoleh return yang besar yaitu 40%. Sedangkan net profit yang akan didapat sekitar $4, angka yang tinggi dibanding bermain dengan durasi 2 menit.

Nah itulah beberapa langkah yang bisa dijalankan dalam trik binary touch no touch untuk memperoleh profit. Teknik ini merupakan salah satu teknik yang paling aman dengan strategi yang tepat. Pengamatan terhadap pergerakan candlestick pada teknik ini sangat penting dilakukan untuk mengambil tindakan selanjutnya.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top