Binari Option

Trik Trading Binary 10 Kali Lipat Keuntungan

Melakukan trading binary sudah bukan hal yang asing lagi terutama bagi yang sudah lama berkecimpung dalam dunia trading. Trading Binary banyak dipilih oleh para trader karena mudah dan bisa mendapatkan keuntungan hingga 10 kali lipat.
Seorang trader membocorkan trik trading binary 10 kali lipat keuntungan yang didapatkan dari modal awalnya. Berikut penjelasannya

Trik Trading Binary 10 Kali Lipat Keuntungan

Trik Trading Binary 10 Kali Lipat Keuntungan

1. Mengincar Aset Finansial yang Sedang Jenuh Jual

Seorang trader profesional bernama Dana Allen membocorkan trik trading binary yang bisa mendapatkan keuntungan hingga 10 kali lipat dari modal awalnya. Dalam trik trading binary 10 kali lipat tersebut, Dana melakukan pencarian atas aset-aset keuangan yang harganya turun secara drastis. Hal ini bisa berlaku bila menggunakan jenis aset berupa saham.

Dalam membeli aset saham, perhatikan saat-saat ketika harga saham sedang jatuh. Seperti yang dilakukan oleh Dana Allen misalnya, yang membeli berbagai macam aset saham perusahaan dengan harga hanya USD 1. Namun, untuk melakukan pembelian saham dengan harga murah tersebut perlu memilih perusahaan yang tidak memiliki hutang besar agar tidak kolaps.

2. Memperhatikan Bias Harga Aset dalam Jangka Panjang

Dana Allen yang menggunakan aset-aset saham perusahaan di Amerika Serikat ternyata sudah melakukan pengamatan dalam jangka waktu yang cukup lama. Melalui sebuah analisis yang dipelajari, Dana berkesimpulan bahwa saham di Amerika akan memberikan hasil imbal dengan rata-rata mencapai 7%, tentu saja dengan koreksi nilai dalam perhitungannya.

Namun, dari kesimpulannya tersebut Dana menemukan bahwa tren saham merupakan satu-satunya aset yang pasti akan menunjukkan tren naik. Dari apa yang Dana Allen lakukan, dapat diambil sebuah pelajaran untuk melakukan pengamatan tren harga aset dalam jangka waktu yang panjang sebelum memulai trading. Kemudian bukalah aset pada arah yang sesuai dengan trennya.

3. Mengatur Penutupan Posisi Trading

Dana Allen juga sama seperti trader lainnya yang melakukan penutupan posisi trading. Dana Allen mengatur penutupan posisi tradingnya dengan menggunakan perhitungan yang berdasarkan waktu dan harga. Berbeda dengan trader lainnya yang pada umumnya hanya mengacu pada harga tertentu atau price stop dalam melakukan penutupan harga.

Dana Allen tetap melakukan penutupan posisi trading pada tiap akhir perdagangan harian tanpa terkecuali, meskipun harganya belum sesuai dengan target. Dana beralasan bahwa harga aset akan mengalami kenaikan saat bargain hunter mulai memborong aset. Namun, bila hal tersebut tidak terjadi, Dana akan melakukan penutupan bila dirasa sudah melewati batas agar tidak menimbulkan risiko yang besar.

4. Mencari Kesenjangan Kondisi Fundamental dan Harga

Umumnya, trader akan mengincar adanya divergen yang mengacu pada kondisi teknikal. Maksudnya, trader mengincar divergen ketika indikator sudah menunjukkan arah yang berlawanan dari pergerakan harga. Berbeda dengan Dana Allen yang menyukai trading divergen dengan mengacu pada kondisi fundamental. Menurutnya, hal ini akan dapat memberikan profit keuntungan hingga berkali-kali lipat.

Dana Allen pernah melakukan setup suatu trading ketika laporan keuangan suatu perusahaan sedang baik atau mendapatkan profit yang besar meski sahamnya sedang dalam kondisi jual akibat profit-taking. Strategi yang digunakan Dana Allen ini sangat tepat untuk menjalankan trik trading Binary 10 kali lipat keuntungan yang didapatkan.

5. Melakukan Manajemen Psikologi yang Baik

Selain menggunakan strategi trading yang diterapkan oleh Dana Allen, ada sebuah tips yang bisa berlaku umum ketika mulai terjun ke dalam dunia trading, yakni melakukan manajemen psikologi yang baik. Manajemen psikologi bagi seorang trader sangat penting agar tidak terus-terusan merasa sedih, terutama saat mengalami loss.

Termasuk dalam trik trading binary 10 kali lipat, manajemen psikologi tetaplah penting. Sehingga sangat disarankan untuk beristirahat sejenak dan mengatur kembali strategi-strategi berikutnya agar bisa meraup profit pada keesokan harinya.

Pencarian sesuai topik:

  • Trik binary paling mudah
  • trik trading binary
  • trik trading di binary option
William Adhiwangsa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

hadiah trading octafx
To Top