Binari Option

Binary Option Turbo: Strategi dan Keuntungan

Satu jenis yang juga terdapat dalam Binary Option adalah Binary Option Turbo. Jenis binary option yang satu ini mungkin jarang didengar bagi para trader karena tidak banyak broker binary option yang menawarkan jenis trading ini. Seperti namanya, binary option jenis turbo ini memiliki waktu yang sangat singkat, kurang lebih 60 detik saja.

Strategi Binary Option Jenis Turbo

Mengingat binary option jenis turbo ini cukup spesial karena memiliki time frame yang singkat, tentunya hal tersebut sangat menantang para trader. Agar dapat memperoleh keuntungan dalam waktu yang singkat tersebut, trader biasanya mengembangkan beberapa strategi. Beberapa strategi yang biasanya digunakan dalam Binary Option Turbo adalah :

1. Menggunakan Indikator Teknikal

Strategi pertama yang biasanya digunakan oleh para trader adalah dengan menggunakan indikator teknikal MACD. Yang pertama, perhatikan terlebih dahulu dua garis dalam indikator MACD hingga bersilangan sebagai tanda persiapan untuk menempatkan optionnya. Kemudian dengan memperhatikan pola candle, lakukan konfirmasi terhadap tanda tersebut sesuai arah silangan kedua garis dalam indikator MACD.

Apabila kedua langkah tersebut menampakkan tanda trading yang sama, saat itulah waktu yang tepat untuk menempatkan option dengan expiry time 60 detik. Selain dengan indikator teknikal MACD, strategi binary options jenis turbo juga bisa menggunakan strategi naked trading. Dengan mengamati pola candlestick, trader dapat melakukan analisis pergerakan harga dalam 60 detik berikutnya.

2. Memantau Berita dari Luar

Seperti yang diketahui, pergerakan harga bisa dipengaruhi oleh berita-berita dari luar yang berkaitan dengan perekonomian tentunya. Beberapa trader biasanya memanfaatkan adanya berita perekonomian tersebut untuk melakukan analisis tambahan dalam melakukan trading pada binary option jenis turbo. Oleh sebab itu, sangat baik jika trader tidak hanya fokus pada analisis teknikal saja.

Binary Option Turbo Strategi dan Keuntungan

Binary Option Turbo Strategi dan Keuntungan

Keuntungan Binary Option Jenis Turbo

Meski sebetulnya binary option jenis turbo ini sangat berisiko tinggi, tetapi dengan strategi yang tepat dan pengalaman, banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan binary option Turbo dengan expiry time yang sangat singkat.

1. Menghasilkan Profit dalam Waktu Singkat dan Waktu Luang Lebih Banyak

Tidak ada trader yang tidak berminat untuk menghasilkan profit dengan cara yang mudah dalam waktu singkat. Dengan menggunakan binary option jenis turbo, seorang trader dapat meningkatkan modalnya hanya dalam waktu 60 detik saja. Apalagi dengan bisnis online yang terus berkembang, seorang trader bisa melakukan investasi dan mendapat profit dari binary options.

Selain itu, karena binary option jenis turbo hanya membutuhkan waktu 60 detik, seorang trader dapat memiliki waktu luang yang bisa digunakan untuk hal lain, seperti waktu bersama keluarga misalnya. Kegiatan trading biasanya membutuhkan fokus dan harus mencurahkan waktu yang tidak sebentar. Sehingga stamina tubuh dan pikiran akan terkuras.

2. Memberi Tambahan Posisi Trading dalam Waktu Singkat

Pada trading binary options, menambah posisi option dapat meningkatkan peluang untuk mendatangkan profit, khususnya jika telah memiliki strategi yang digunakan secara konsisten teruji menghasilkan profit yang menjanjikan. Sehingga tentu sangat disayangkan jika kesempatan mendatangkan profit dibatasi dengan expiry time yang lama.

Cara lain untuk mendatangkan profit bisa dengan memilih aset lain, tetapi dengan begitu, dibutuhkan analisis dan strategi yang baru. Hal ini karena setiap aset memiliki karakter dan volatilitas yang berlainan. Sehingga dengan menggunakan binary option jenis turbo ini, trader tidak perlu menunggu waktu lama agar dapat menambah posisi trading.

3. Mengurangi Emosi

Dalam melakukan trading jenis apapun, emosi adalah hal yang krusial dan dapat menjatuhkan seorang trader. Emosi yang buruk dapat membuat trader mengambil keputusan-keputusan yang salah. Untuk mengurangi emosi, bisa dilakukan dengan memberlakukan expiry time yang sebentar seperti pada binary option turbo. Sehingga trader tidak perlu memikirkan hal lain yang menyebabkan emosi.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top