Binari Option

Strategi Binari Option 15 Menit, Profit Maksimal

Binari option memang salah satu metode trading yang lebih meyakinkan dalam melakukan trading jangka pendek. Adanya expiry time yang beragam membuat trading bukan cuma dilakukan dengan impulsif, tapi dengan rencana yang telah tersusun. Hal ini memberikan peluang kepada para trader untuk bertrading dalam waktu singkat seperti strategi binari option 15 menit.

Teknikal Trading Binari Option 15 Menit

Pilihan expiry time yang bisa dipilih sesuai keinginan membuat seseorang bisa bertrading dalam waktu singkat mulai dari 1 menit. Namun waktu singkat tersebut dianggap memiliki resiko kerugian yang cukup tinggi. Maka dari itu, strategi binari option 15 menit dianggap jalan tengah dan pilihan yang tepat untuk menghasilkan profit dalam waktu singkat.

Strategi Binari Option 15 Menit, Profit Maksimal

Strategi Binari Option 15 Menit, Profit Maksimal

Strategi Trading 15 Menit Dengan Pola Candlestick

Jika menginginkan aktivitas trading yang lebih sederhana maka pengamatan terhadap pola candlestick dalam aktivitas trading bisa menjadi pilihan. Pada strategi ini, tidak diperlukan indicator apapun didalamnya. Penggunaan grafik dalam pengamatan pola candlestick yang banyak digunakan trader semakin marak diaplikasikan.

Secara umum, candlestick memiliki pola – pola yang bisa dimanfaatkan sebagai sinyal dari laju pergerakan harga juga sebagai indikator untuk penerusan tren. Misalnya candlestick yang berbentuk doji menunjukkan adanya ketidakpastian pasar. Bentuk candle yang pendek menandakan pembukaan dan penutupan harga berada pada level yang hampir sama.

Pola lain yang biasanya ditunjukkan oleh candlestick adalah hammer dan hanging man. Kedua pola ini menunjukkan adanya reversal atau penerusan tren yang berarti ada tekanan pada seller untuk melakukan penerusan tren. pengamatan bentuk candle ini bisa dijadikan sebagai kartu as dalam strategi binari option 15 menit.

Dari hasil pengamatan bentuk candle yang sudah membentuk suatu pola akan memudahkan trader memperkirakan pergerakan harga. Pergerakan harga ini bisa dilihat hanya dalam waktu singkat yaitu 15 menit saja. Untuk memperoleh profit, maka aturan yang tepat untuk trading 15 menit dengan pola candlestick yaitu:

Agar bisa menempatkan option “call” maka dibutuhkan 3 candlestick Bearish yang memiliki pola lower low;
Sedangkan penempatan option “put” memerlukan setidaknya 3 candlestick Buillish yang memiliki pola higher high;
Candlestick terakhir atau ke empat harus memiliki pola doji.

Strategi Trading 15 Menit Dengan Indikator Tren

Salah satu indicator yang membuat strategi tren selalu menjadi strategi yang paling disukai adalah adanya garis Moving Average (MA). Garis ini sangat akurat dan membantu seseorang mengamati laju pergerakan harga di trading. Trader biasanya akan menggabungkan garis – garis Moving Average dengan variasi durasi waktu tertentu untuk melakukan entry posisi saat garis tersebut berpotongan.

Pada strategi binari option 15 menit, garis MA yang biasa dipilih yaitu EMA 50 dan 200. Dalam durasi waktu 15 menit, seseorang mampu menganalisa laju pergerakan harga yang berada di atas atas atau di bawah garis Moving Average. Selain itu, perlu adanya oscillator yang digunakan untuk mengetahui informasi mengenai momentum tren. Ada beberapa ketentuan yang digunakan yakni:

Penempatan option “call” dapat dilakukan apabila harga berada pada bagian atas garis EMA 50 dan EMA 200 serta menyinggung level oversold yang ada di grafik oscillator.
Sedangkan penempatan option “put” bisa dipilih apabila harga berada pada bagian bawah garis EMA 50 dan EMA 200 serta menyinggung level overbought yang ada di grafik oscillator.

Strategi trading binari option memiliki pilihan expiry time yang beragam dan membuat seseorang memperoleh profit dalam periode yang lebih singkat. Jika ingin mendapatkan profit yang menjanjikan dalam durasi singkat, maka strategi binari option 15 menit bisa menjadi pilihan.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
To Top