Binari Option

Strategi Trading Binary Rise Fall, Solusi Raup Keuntungan

Trading di platform binary sebenarnya gampang-gampang susah, ada beberapa pengetahuan yang harus diketahui baik itu tips dan trik, teknik profit ataupun strateginya. Salah satu strategi akan dibahas pada artikel kali ini adalah strategi trading binary rise fall. Strategi ini tentunya bisa diterapkan, baik untuk trader yang sudah lama bergabung ataupun yang masih pemula dalam dunia trading.

Sebenarnya dalam meraih keuntungan di trading, ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan oleh para trader di platform binary ini. Strategi yang dapat diterapkan juga beragam, tergantung tipe trader seperti apa yang akan mengeksekusinya. Ada tiga strategi trading di platform binary ini, yaitu Digit Match, Digit Differ, dan yang akan dibahas secara lengkap adalah strategi Rise Fall.

Tidak ada yang mampu memprediksi pergerakan market, baik itu dalam market indeks ataupun forex. Namun, dengan menerapkan strategi setidaknya kita bisa mengakali agar mampu mendapatkan profit sedikitnya 50% atau bisa dibilang loss harus di bawah 50%. Untuk lebih jelasnya agar bisa mendapatkan profit tersebut,

ini strategi trading rise fall bisa diterapkan:

Strategi Trading Binary Rise Fall, Solusi Raup Keuntungan

Strategi Trading Binary Rise Fall, Solusi Raup Keuntungan


1. Lakukan Pengujian

Melakukan strategi trading binary rise fall, peluang profit yang akan didapatkan kurang lebih sekitar 69% dan loss sekitar 100%. Hal ini disebabkan setiap trader yang melakukan open posisi setidaknya akan mendapatkan keuntungan 69% tadi terhitung dari modal atau stake yang digunakan oleh para trader. Meskipun akan mengalami loss, profit tetap senilai stake awal.

Kesimpulan yang bisa ditarik adalah dengan menggunakan strategi trading yaitu binary rise fall ini hanya sebatas 50/50% maka otomatis kita akan mengalami loss atau kekalahan. Jadi untuk mendapatkan profit harus 55%. Lakukan pengujian strategi profit dengan memperhitungkan berapa modal yang dipakai dan juga stake yang digunakan.

Pengujian ini dilakukan untuk mengukur tingkat keberhasilan strategi rise fall. Untuk lebih memperjelas pengujian ini , mari ambil contoh singkat. Lakukan 5 sampai 10 kali pengujian. Jika 5 kali pengujian, maka sedikitnya profit yang harus didapat adalah sebanyak 3 kali. Begitupun dengan pengujian selama 10 kali, maka harus mendapatkan profit sebanyak 6 kali.

2. Terapkan Sistem Martingale

Dalam strategi trading binary rise fall, salah satu teknik memperoleh profit adalah dengan menerapkan sistem martingale. Tentunya sistem ini dipercaya oleh beberapa trader dapat membawa profit yang lebih besar kepada para penggunanya. Sistem ini juga sudah melewati uji coba dan setidaknya mereka meraup keuntungan lebih banyak.

Dalam sistem martingale ini sendiri hanya memerlukan 1 kali profit saja dalam 5 hingga 6 kali pengeksekusian atau jika di skalakan 1:5 atau 1:6. Tidak hanya sistem martingale sendiri, ternyata adapula yang dinamakan sistem profitable tang orientasi mendapat keuntungannya juga sama besarnya.

Dalam menerapkan salah satu sistem dalam strategi rise fall ini sebenarnya bisa dengan 1 kali profit saja dalam 10 kali eksekusi sudah mampu meraih keuntungan, skalanya 1:10. Namun, untuk bisa melakukan 1:10 ini memerlukan modal atau dana yang jauh lebih besar dari percobaan sebelumnya, yaitu 1:5 dan 1:6 tadi.

3. Pantau Pergerakan Grafik Market

Hal yang paling penting dari trading di platform binary sebenarnya adalah bagaimana pergerakan dari grafik market itu sendiri. Para trader harus tau pergerakannya. Seperti yang kita ketahui bahwa pergerakan grafik dalam market itu tidak stabil dan selalu naik turun. Hal yang harus dilakukan oleh trader dalam menerapkan strategi trading binary rise fall ini adalah mengambil arah mengikuti.

Arti dalam mengambil arah mengikuti ini adalah memanfaatkan pergerakan market. Ambil arah mengikuti ketika market atau harga bergerak naik ataupun turun. Berdasarkan pengamatan beberapa trader, pergerakan ini selalu terjadi. Seperti harga yang naik 5 kali lalu kemudian mengalami penurunan, begitupun sebaliknya.

Dengan memanfaatkan kondisi market ini, strategi yang digunakan akan tepat sasaran. Lakukan OP atau eksekusi harga turun (down) setelah harga mengalami kenaikan 5 kali (tick). Begitupun sebaliknya, trader harus OP harga naik jika harga turun 5 kali. Begitu seterusnya dalam mengambil arah mengikuti harga yang naik turun.

Demikianlah tadi strategi trading binary rise fall yang bisa dilakukan untuk meraup keuntungan dalam paltform trading seperti binary ini. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top