Binari Option

Waktu Yang Tepat Untuk Trading Binari, Manfaat dan Keuntungan

Sebelum membahas mengenai waktu yang tepat untuk trading binari, alangkah baiknya membahas terlebih dahulu mengani pengertian trading binari. Trading binari merupakan jual beli saham yang memperjualbelikan surat berharga suatu perusahaan sebagai bukti tanda kepemilikan. Saham tersebut berupa saham suatu perusahaan.

Waktu tepat untuk trading binari

Waktu tepat untuk trading binari

Manfaat dan Keuntungan Trading Binari

Saham memiliki manfaat yang sangat menguntungkan bagi pembelinya karena pembeli hanya membeli saham tersebut secara sementara. Dalam artian saham tersebut dibeli dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk jangka pendek, pembeli hanya menginginkan keuntungan dalam selisih harga. capitalgkan jangka panjang, pembeli akan rutin menabung dan membeli saham di suatu perusahaan.

Berbeda dengan keuntungan yang di dapatkan jika membeli saham yaitu capital gain dan dividen. Capital gain merupakan keuntungan selisih harga jual beli saham yang diperoleh sebab memiliki harga jual yang tinggi. Sedangkan dividen merupakan pembagian dividen tunai yang diperoleh oleh suatu emiten.

Waktu Yang Tepat Untuk Trading Binari

Dalam proses atau kegiatan jual beli saham, diperlukan juga waktu yang tepat sehingga bisa mempunyai keuntungan yang banyak. Sehingga tidak mengalami kerugian karena secara umum jika membeli saham, maka investor mendapatkan sebagian dari kepemilikan tersebut. Pembahasan berikut ini mengenai waktu yang tepat trading binari atau jual beli saham.

1. Ketika Memberikan Margin Of Safety Yang Lumayan

Waktu yang tepat untuk trading binari adalah hanya membeli saham ketika memberikan margin of safety Yang Lumayan. Dalam artian harga yang dibayarkan adalah harga saham di saat eksekusi beli. Sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dan tidak mengalami suatu kerugian. Disarankan juga bahwa MOS harus 40% lebih besar.

2. Ketika Harga Saham Jatuh

Ketika harga saham jatuh adalah di mana waktu yang tepat untuk trading binari yang tepat bagi para pembeli. Karena bisa membeli dengan harga yang murah akan tetapi jika ingin dijual sudah mengalami kenaikan harga. Sehingga para investor saham mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi dari sebelumnya.

3. Ketika Utang Perusahaan Gagal Dibayar

Banyak perusahaan yang mempunyai utang karena meminjam modal untuk perkembangan perusahaan yang telah dijalankan. Namun tidak banyak perusahaan yang bisa maju dalam sekejap. Sehingga utang yang dimiliki untuk perkembangannya semakin menumpuk. Olehnya itu, perusahaan tidak bisa membayar utangnya, akan tetapi jalan satu-satunya harus menjual saham.

4. Ketika Perusahaan Kena Kasus Hukum

Kasus hukum merupakan hal yang sangat dihindari oleh semua orang karena tidak ingin berhubungan dengan hukum. Akan tetapi di saat itulah merupakan waktu yang tepat trading binari. Karena saham yang dikelola terancam akan ditutup oleh pihak yang berwajib. Selain itu, biasanya pegawai dari perusahaan sendiri yang membuat ulah hingga ke jalur hukum.

5. Ketika Saham Dijadikan Jaminan Bayar Utang

Berbeda dengan perusahaan yang gagal bayar utang, akan tetapi ketika saham tersebut digadaikan sebagai jaminan. Sehingga jika sudah jatuh tempo dan tidak bisa lagi membayar utang tersebut. Maka perusahaan tempat meminjam uang bisa langsung mengambil saham yang digadaikan sebelumnya sebagai jaminan.

6. Ketika Skenario Berubah

Saham perusahaan juga bisa langsung di jual ke para investor ketika skenario berubah. Dalam artian planning perusahaan tidak sesuai dengan rencana awal. Sehingga berpotensi untuk perusahaan tersebut mengalami kelemahan dalam keuangan perusahaan. Olehnya itu adalah waktu yang tepat untuk trading binari dilakukan oleh investor.

Menjual saham memang adalah satu hal yang tidak diharapkan oleh para pemilik perusahaan. Karena jika saham perusahaannya dijual maka kepemilikan perusahaan harus dibagi dengan investor yang membeli saham tersebut. Sehingga dalam menyusun planning harus dengan persiapan yang baik agar tidak terjadi kesalahan.
Semoga Bermanfaat !

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top