Binari Option

Jenis Binary Option High Low: Variasi dan Transaksi

Salah satu jenis trading Binary Option yang banyak dijumpai adalah Binary Option High Low. Jenis Binary Option High Low ini umum digunakan oleh trader biasa dalam melakukan perkiraan kenaikan dan penurunan harga. Alasannya karena dalam Binary Option, trader cukup berfokus pada profit dan loss, sehingga cukup sederhana untuk dijalankan.

Penjelasan Singkat Tentang Binary Option High Low

Dalam trading Binary Options dikenal salah satu jenisnya yakni High Low. Jenis High Low dalam Binary Option ini terlihat dari cara trader menjalankan kegiatannya dengan cara melakukan perkiraan terhadap pergerakan naik turun harga instrumen. Atau lebih mudahnya, seorang trader akan memperoleh keuntungan saat prediksinya terhadap pergerakan harga instrumennya tepat.

Variasi Jenis Binary Option High Low

Ada dua jenis variasi yang dikenal dalam Binary Option High Low ini. Variasi dalam jenis Binary Option High Low ini dibedakan dari siapa yang menentukan nilai High dan Low-nya. Jenis variasi dari Binary Option High Low ini sudah disediakan oleh para broker dari Binary Option. Variasi yang dikenal dalam Binary Option High Low yaitu

1. High Low ditentukan Trader

Variasi yang pertama adalah High Low yang ditentukan oleh trader. Pada variasi yang pertama ini trader secara manual menentukan sendiri strike price-nya. Sehingga agar tidak mengalami kerugian yang besar seorang trader harus melakukan analisis tambahan terkait harga acuan yang memengaruhi naik dan turunnya harga instrumen.

Pada variasi yang pertama ini, beberapa broker menyembunyikan atau menghilangkan jenis variasi ini dari sistem mereka. Terkadang beberapa broker memilih menggunakan nama lain sebagai tampilan dalam pengaturannya. Hal ini agar para trader dapat membedakan jenis High Low yang ada dalam variasi ini.

2. High Low ditentukan Broker

Sementara variasi yang kedua dari Binary Option High Low adalah penentuan nilai High Low oleh Broker. Dengan menggunakan variasi ini, artinya semua hal yang berkaitan dengan instrumen trader, dipasrahkan kepada broker. Broker memiliki hal untuk menentukan strike price maupun menentukan kenaikan atau penurunan harga pada level acuannya.

Jenis Binary Option High Low Variasi dan Transaksi

Jenis Binary Option High Low Variasi dan Transaksi

Jenis Transaksi Binary Option High Low

Dalam kegiatan transaksi selama melakukan trading pada trading Binary Option ini, trader dapat menentukan arah naik turunnya harga sesuai dengan waktu tertentu. Trader dapat memiliki entry position dengan menggunakan opsi High dan menggunakan opsi Low ketika harga akan turun. Untuk menentukan profit dan loss-nya, Binary Option High Low memiliki dua jenis transaksi sebagai berikut.

1. Cash or Nothing

Jenis transaksi pada Binary Option High Low ini membuat trader cukup memikirkan level pada range dari strike price yang sudah ditentukan. Dengan begitu trader tidak perlu menentukan level harganya  secara tepat, cukup pada range yang telah disepakati saja. Sehingga trader bisa mendapatkan keuntungan sebesar ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.

Pada transaksi jenis ini, broker akan memberikan return pada rentang 65-80% dari total uang yang diinvestasikan. Namun, hal tersebut berlaku bila trader melakukan perkiraan dengan tepat saat expirartion timer berakhir. Broker juga harus membayarkan sekitar 10-15% dari total dana jika prediksi trader tidak tepat. Trader juga harus mengalami kerugian sebesar uang yang diinvestasikan.

2. Asset or Nothing

Jenis transaksi Asset or Nothing ini adalah jenis transaksi yang sangat menguntungkan trader. Karena, dalam jenis transaksi Asset or Nothing, trader bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan risiko kerugian yang kecil. Hal ini disebabkan karena perubahan harga yang tidak sesuai dengan posisinya, besar loss tidak mungkin melebihi investasi trader.

Transaksi Asset or Nothing pada jenis Binary Option High low ini tidak memperhitungkan loss sesuai dengan level harga yang sesuai saat binary option tutup. Sebaliknya, jumlah profit yang didapatkan menjadli lebih fleksibel. Keuntungan yang didapatkan oleh trader ketika posisi in the money ditentukan sesuai dengan level harga ketika expiration time.

William Adhiwangsa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top