Sosmed

Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Umumkan Positif Corona

Motivator bisnis terkenal Tung Desem Waringin (TDW) mengumumkan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona. Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resminya pada hari Kamis (6/4/2020) kemarin.

Pada unggahan postingan tersebut, tampak pada foto bahwa ia tersenyum sumringah sedang berada dalam satu kamar Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua dan tengah didampingi seorang petugas kesehatan.

Ia menjelaskan sudah hari ke-6 menjalani sebagai pasien corona. Pakar marketing dan motivator itu mulai merasakan demam pada 18 Maret 2020. Tapi, konfirmasi positif mengenai penyakitnya baru didapatkan pada 4 April 2020, atau lebih dari dua minggu setelah gejala muncul. TDW menjelaskan bahwa kondisinya baik dengan suhu tubuh yang normal, bernafas dengan lancar, tidur nyenyak.

TDW menyertai unggahan foto tersebut dengan sebuah tulisan:

Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Umumkan Positif Corona

Motivator Bisnis Tung Desem Waringin Umumkan Positif Corona

Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan.
.
Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem.
Jaga Kebersihan.
Jaga Kesehatan. Social Discanting. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii. Kemana Pakai Masker Woiii.

Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya. Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Joss!
Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aminn. HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg manjur.

Salam Dahsyat Selalu.

RS Siloam Kelapa Dua.

6 April 2020

Tung Desem Waringin.

Tung Desem Waringin adalah motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia. Ia merupakan pembicara terbaik, dan pelatih sukses. Dia juga merupakan penulis buku best seller. Bukunya yang berjudul “Financial Revolution” pernah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.

Ia juga pernah membuat aksi sensasional pada tahun 2008. Aksinya menimbulkan pro dan kontra di masyarakat karena ia menyebarkan uang senilai Rp 100 juta dari atas helikopter di daerah Serang, Banten.

Di akhir postingannya tersebut, ia juga meminta doa agar kembali sehat. Ia pun memberikan nasehat-nasehat soal corona. Untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan juga tetap untuk menjaga jarak. Dan selalu semangat juga perasaan gembira. Karena menurutnya hati yang selalu riang gembira adalah obat yang paling manjur.

Lita Alisyahbana
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top