Binari Option

Pilihan Strategi Trading Binary Option 1 Jam yang Mudah Dilakukan

Strategi trading binary option merupakan salah satu jenis strategi yang banyak diminati oleh para investor. Jenis strategi ini hanya memanfaatkan waktu naik atau turunnya saja dalam rentang waktu tertentu. Pada umumnya, investor cenderung memiliki rentang waktu yang pendek, namun untuk mendapatkan identifikasi yang efektif, maka cobalah strategi trading binary option 1 Jam.

Strategi trading binary option 1 jam adalah sebuah strategi dengan rentan expiry time selama 1 jam. Meskipun tampak lebih lama, namun rentang expiry time dari 5 menit – 1 jam masih dianggap jangka menengah. Dengan waktu tersebut, para trader memiliki waktu lebih untuk menganalisa pasar sehingga dapat menentukan langkah selanjutnya.

Cara untuk Menggunakan Strategi Binary Option 1 Jam

Pilihan Strategi Trading Binary Option 1 Jam yang Mudah Dilakukan

Pilihan Strategi Trading Binary Option 1 Jam yang Mudah Dilakukan

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, maka para investor harus tahu cara yang benar dalam menjalankan strategi tersebut. Dalam hal ini perhatikan metode yang digunakan serta waktu proses pelaksanaannya juga. Berikut adalah beberapa cara untuk menjalankan strategi trading binary option 1 jam:

1. Trading Channel

Salah satu metode simpel yang dapat digunakan oleh para investor adalah dengan strategi trading channel. Dalam metode ini, investor dapat menggunakan interval waktu 5 menit selama expiry time 60 menit.

Aturan yang digunakan dalam proses ini adalah menggunakan opsi Call ketika harga telah menyentuh harga dagang terendah. Dan memilih opsi Put ketika harga menyentuh harga tertinggi dari harga dagang. Sehingga, dalam waktu 60 menit ini, seharusnya ada 12 tren candles dalam grafik.

2. Bollinger Bands

Strategi selanjutnya yang dapat digunakan dalam waktu 60 menit adalah Bollinger Bands. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka dapat dibantu juga dengan indikator momentum. Sedangkan untuk interval waktu yang dapat digunakan adalah 15 menit untuk expiry date 60 menit. Jadi, seharusnya ada 4x candle tren yang dapat dilihat.

Untuk menentukan opsi Call, maka pastikan harga perdagangan naik menuju ke garis tengah dan indikator momentum mencapai level 100.000. Sedangkan untuk opsi Put, syaratnya adalah kebalikannya yaitu turun dibawah garis tengah serta di bawah level 100.000. Pastikan bahwa kedua kejadian tersebut terjadi bersamaan sebelum melakukan opsi Call/ Put. Jangan sampai hanya salah satu saja karena akan menyebabkan loss.

3. Stochastic Oscillator

Jika ada yang menyukai resiko tinggi dengan hasil yang tinggi pula, maka dapat menggunakan metode stochastic oscillator. Strategi ini memanfaatkan kondisi harga ekstrem dengan menjual maksimal dan membeli maksimal pula. Satu-satunya indikator yang digunakan dalam metode ini adalah slow stochastic dengan setting tertentu.

Jika ada yang ingin opsi call, perhatikan signal stochastic yang akan melintasi level 20,000. Sedangkan untuk opsi Put biasanya signal akan menunjuk ke level 80.000. Jadi, pastikan untuk melihat kedua signal tersebut membuat sebuah keputusan. Perlu diketahui bahwa signal slow stochastic biasanya memberikan sinyal akurat yang dapat diandalkan.

4. Gabungan RSI, Stochastic, EMAs

Untuk strategi yang keempat ini, gunakanlah gabungan antara tiga strategi yaitu RSI, Stochastic, EMAs. Dengan strategi ini, maka investor dapat menggunakan dua macam Teknik yaitu yang jangka pendek dan jangka panjang. Sebelum menjalankan strategi ini, pastikan juga untuk melakukan setting pada masing-masing metode.

5. Engulfing Pattern

Berbeda dengan strategi yang sebelumnya, strategi Engulfing Pattern akan mengambil keuntungan dari teknik harga murni. Pola dari Engulfing dapat menandakan kapan pasar telah mencapai puncaknya dan kapan titik terendahnya. Sehingga para investor dapat menentukan kapan melakukan Call atau Put.

Jadi, ada banyak metode yang dapat digunakan dalam strategi trading binary option 1 Jam. Semua jenis metode memiliki cara yang berbeda, namun dengan keuntungan dan resiko yang berbeda-beda. Untuk menentukan jenis metode yang diinginkan, analisa kondisi pasar terlebih dahulu.

Pratama Bisri
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Strategi Trading Binary Option Expiry yang Maksimal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
To Top