Trading

Resiko Trading dengan Strategi Trading Binary Option Double Red

Dari sekian banyak metode trading, binary option merupakan salah satu strategi yang paling banyak digunakan oleh para trader. Hal ini dikarenakan, strategi ini paling mudah dipahami, aplikasikan serta memberikan peluang maksimal. Untuk para investor atau trader yang ingin hasil tinggi namun dengan resiko yang tinggi pula, maka cobalah strategi trading binary option double red.

Strategi trading Binary Option Double Red adalah strategi yang mengacu pada munculnya dua candlestick merah secara berurutan pada grafik aset. Pada saat candlestick kedua jatuh dan berada pada bagian terbawah dari lilin yang pertama, maka inilah saatnya untuk melakukan opsi PUT. Hal ini cukup mudah dipahami, namun secara actual, prosesnya tidak semudah itu.

Untuk para trader yang ingin melakukan trading dengan strategi ini, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu cara kerja serta resikonya. Prosesnya cukup singkat namun membutuhkan keputusan yang cepat dan tepat.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui jika ingin melakukan strategi double red

Resiko Trading dengan Strategi Trading Binary Option Double Red

Resiko Trading dengan Strategi Trading Binary Option Double Red

1. Jangka Waktu Pendek/Singkat

Jenis strategi ini biasanya dilaksanakan dalam waktu hitungan menit. Hal ini dikarenakan munculnya double red candlestick sangat cepat sehingga para trader harus teliti ketika melihat trendnya. Jadi, para trader harus bisa bertindak dengan cepat dan tepat ketika melihat double red candlestick.  Jika tidak, maka bersiaplah untuk kehilangan uang yang ada.

2. Resiko Tinggi

Periodenya yang singkat membuat strategi ini memiliki resiko yang cukup tinggi. Jika tidak segera melakukan opsi PUT pada saat yang tepat, maka uang untuk trading bisa hilang dalam sekejap. Potensi loss juga sangat berpotensi besar ketika muncul berita-berita positif mengenai sebuah aset tertentu, Contoh berita baik yang dapat mempengaruhi hal ini adalah data ketenagakerjaan dan kebijakan moneter dari bank.

3. Profit Tinggi

Meskipun strategi trading binary option double red memiliki resiko yang tinggi, namun juga bisa memberikan profit yang tinggi juga. Bahkan pengembalian atau pendapatan dari satu trade bisa mencapai 300% dari dana semula. Jadi tidak heran jika banyak investor yang tergiur dengan hasil dari strategi ini.

4. Simple & Cepat

Salah satu alasan mengapa banyak investor menyukai strategi ini adalah karena cepat dan simpel. Untuk membuat keputusan, hal yang perlu diperlukan hanyalah double red candles. Jika muncul dua candlestick merah secara berurutan pada suatu grafik aset, lakukan option PUT. Jika tepat, maka investor bisa mendapatkan keuntungan sebesar 300%.

Namun pastikan untuk tidak salah mengidentifikasi dua candlestick yang muncul secara berurutan. Karena banyak orang yang salah mengartikan dua candlestick yang berurutan, sehingga mengalami loss.

5. Bukan untuk Pemula

Meskipun terdengar simple dan mudah, namun untuk menjalankan strategi ini dibutuhkan konsentrasi dan pengalaman yang tinggi. Sehingga, strategi ini tidak disarankan bagi investor pemula maupun yang mudah gugup dan tidak bisa mengambil keputusan. Jika ingin menggunakan strategi ini, maka ada baiknya berlatih terlebih dahulu sampai bisa mengidentifikasi double reds dengan benar.

Jadi, pada dasarnya strategi trading binary option double red memiliki ketidakpastian dan resiko yang cukup tinggi. Namun, jika investor berani mengambil resiko yang tinggi tersebut, maka ada potensi juga untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi pula. Dengan resiko ini, pastikan untuk mempelajari cara identifikasi candlestick dengan benar dan tepat.

Selain itu, pastikan juga untuk melakukan analisa sebelumnya dan juga perhatikan berita yang ada atau muncul. Karena berita yang positif dapat mengacaukan dan merugikan strategi di atas.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trading Saham di EXNESS
To Top