Binari Option

Trading Binari Option Tanpa Indikator Dan Langkahnya

Salah satu metode trading yang terkenal yang menjadikan trader mampu melakukan trading dengan lebih meyakinkan yaitu menggunakan binary option. Metode jangka pendek ini menjadi salah satu strategi yang lebih terencana. Bahkan tidak hanya itu, trading binari tanpa indikator juga bisa dilakukan.

Agar dalam forex ini berhasil dan juga mendapatkan sebuah keuntungan yang besar, tentu ada beberapa strategi yang harus diterapkan. Menjalankan trading tanpa sebuah indikator tentu membutuhkan sebuah teknikal khusus. Untuk lebih lengkap mengenai trading tanpa indikator ini, simak ulasannya berikut!

Apakah Bisa Trading Binari Option Tanpa Indikator?

Meskipun banyak cara yang bisa dilakukan, namun pada dasarnya membutuhkan sebuah penguasaan rencana dan juga adanya sebuah kiat. Sebagai contoh ketika melakukan trading tanpa indikator mungkin secara sekilas tampak tidak teratur. Namun dengan memberikan sebuah parameter yang berbasis dukungan resistance sederhana bisa menjadikan lebih teratur.

Para trader mengetahui bahwa pedagang berpengalaman tidak menggunakan indikator dalam perdagangan mereka, tetapi menerapkan beberapa analisis teknis. Analisis teknis adalah seperangkat aturan untuk perdagangan di pasar keuangan, dibentuk sebagai hasil dari pengamatan empiris.

Untuk melakukan trading tanpa sebuah indikator bisa dilakukan ketika menguasai rencana atau praktik dari system trading yang digunakan. Dengan sebuah pemikiran jitu dan juga melakukan tindakan harga murni, tentu hal tersebut bisa dilakukan. Indikator yang ada sebenarnya sebagai petunjuk pasar non-linier dimana sebuah sistem yang kompleks seperti halnya cuaca.

Langkah Trading Binari Option Tanpa Indikator

Trading Binari Option Tanpa Indikator Dan Langkahnya

Trading Binari Option Tanpa Indikator Dan Langkahnya

Karena melakukan sebuah trading pada binari option tanpa sebuah indikator merupakan hal yang mungkin, tentu membutuhkan sebuah teknik dan pengetahuan khusus. Adanya teknik ini menjadi langkah yang harus dilakukan bagi seorang trader. Nah, berikut beberapa langkah untuk melakukan hal tersebut, diantaranya:

1. Mencari Broker Terbaik

Salah satu teknik untuk melakukan sebuah trading tanpa indikator yaitu dengan mencari broker mana yang terbaik. Hal tersebut juga berhubungan dengan cara menggunakan platform trading yang telah disediakan oleh broker tersebut. Tentunya hal ini untuk mengetahui fitur apa saja yang akan digunakan ketika melakukan trading nantinya.

2. Mengidentifikasi Titik Pembalikan

Titik pembalikan diatas atau yang lebih dikenal dengan swing biasanya terdiri atas level high dan juga low. Melakukan trading tanpa indikator ini bisa dengan mengidentifikasi swing tersebut dengan mengelompokkan menjadi beberapa kategori. Kategori tersebut seperti halnya higher low, higher high, lower high, dan juga lower low.

3. Mengetahui Kondisi Pasar Saat Ini

Melakukan identifikasi bisa menjadi salah satu langkah untuk mengetahui bagaimana kondisi pasar yang ada saat ini. Untuk mengidentifikasi ini tidak perlu menggunakan sebuah indikator, ada beberapa cara untuk mengetahui kondisi pasar tersebut.

4. Menentukan Langkah

Langkah di sini dengan maksud apakah akan melakukan trading atau tidak. Ketika membaca kondisi pasar, segera putuskan apakah akan melakukan trading atau tidak. Ketika pasar bearish, tentu bisa menjadi arah yang sangat potensial untuk menjual. Lain halnya ketika kondisi sideways atau choppy karena sulit untuk melakukan trading.

5. Menunggu Sinyal Trading

Menunggu untuk sinyal trading muncul bisa menjadi langkah ketika melakukan trading tanpa indikator. Dalam hal ini sinyal berupa formasi candle yang bisa menjadi sebuah tanda reversal bahkan terjadi sebuah breakout. Yang paling populer untuk melakukan hal ini yaitu dengan sebuah pin bar.

Langkah-langkah trading binari option tanpa indikator tentu bisa menjadi peluang besar mendapatkan sebuah keuntungan baik untuk menjual maupun membeli dalam sebuah trading. Pastikan mampu mengetahui keadaan pasar agar bisa memilih tindakan yang tepat.

Johnson Manik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
To Top