Crypto

Sepekan Launching, Harga Token ASIX Milik Anang Hermansyah Melesat 25 Kali Lipat

Sepekan Launching, Harga Token ASIX Milik Anang Hermansyah Melesat 25 Kali Lipat

Sepekan Launching, Harga Token ASIX Milik Anang Hermansyah Melesat 25 Kali Lipat

Para investor aset kripto menyambut baik terkait token kripto ASIX milik Anang Hermansyah. Pasalnya, harga token milik suami Ashanty tersebut mengalami kenaikan harga mencapai 25 kali lipat.

Per hari Minggu (6/2/2022) token ASIX sempat menyentuh level US$ 0,00000254. Posisi harga itu sudah mencapai killing zero, istilah untuk harga aset kripto yang mengurangi jumlah angka 0 di belakang koma

Mengutip detikfinance pada hari Minggu (6/2/2022), CEO IDM Co-op yang sekaligus developer token ASIX, MC Basyar, mengatakan, “Per tadi malam itu sempat naik hampir 25 kali lipat dari launching“.

Basyar melihat ASIX masih memiliki prospek yang sangat positif. Apalagi masyarakat kini bisa membelinya melalui PancakeSwap, yang menurutnya langkah awal token ASIX bisa dilirik exchanger global.

Basyar juga berharap bahwa masyarakat Indonesia bisa kompak membeli token ASIX. Sebab, jika token ASIX sudah masuk ke exchanger global, maka yang akan menikmati kenaikkannya adalah investor asing dan dipastikan volume perdagangannya akan lebih besar.

“Nggak menutup kemungkinan exchanger global seperti Coinbase, mungkin Binance juga melihat kita lebih enak. Kalau bisa di-listing di sana bisa kaya token games dari negara tetangga, token games yang terkenal banget, itu karena masyarakatnya kompak. Kalau ada sekitar 1-2 juta hold dan belajar beli di PancakeSwap. Belajarnya gampang kok ada di grup telegram tutorial kita, bisa kita ajarin, itu gampang banget,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, fenomena crytocurrency, metaverse, dan NFT memang menjadi sorotan dari berbagai kalangan di waktu belakangan ini. Terkait pengembangan aset digital tersebut, Basyar juga memastikan bahwa token ASIX dijamin aman karena sudah didaftarkan ke Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti.

Sebelumnya, saat private sale pada hari Rabu (26/1/2022) lalu, token ASIX ludes terjual hanya dalam 1 menit saja. Bahkan server sempat mengalami down akibat membludaknya investor yang hendak membeli token digital tersebut.

Padahal, sudah disediakan kuota awal sebanyak 3000 wallet dan sebagian besar sudah masuk daftar whte list. Namun ternyata ada lebih dari 5000 akun dompet digital yang mengantri untuk menjadi investor di luar daftar 3 ribu wallet yang sudah disiapkan.

Anang Hermansyah sendiri mengaku optimis terhadap token ASIX. Setelah melihat respons yang cukup positif, ASIX akan dicatatkan di salah satu exchanger kenamaan di Indonesia, Indodax.

Anang mengatakan, “Terkait ASIX token yang diminati masyarakat perjalanan ASIX token sendiri sangat direspons baik apa yang direncanakan baik kripto Indonesia kita gayung bersambut dengan Indodax. Insya Allah listing“, ungkapnya.

Sementara itu, Oscar Darmawan selaku CEO Indodadx mengaku tertarik dengan token ASIX. Menurutnya, token tersebut berpotensi untuk dikembangkan dan punya prospek.

“Token ASIX Anang Hermansyah ini menarik bagi saya. Ada prospek bagus karena mengangkat kembali kebudayaan Indonesia yang jarang diekspos token-token dalam negeri lainnya. Kami melihat ini suatu hal yang positif dan patut didukung,” ujarnya.

Pencarian sesuai topik:

  • token asik milik anang hermansyah
Lita Alisyahbana
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

hadiah trading octafx
To Top